Diputusin Sepihak Woles Aja. Itulah Cara Semesta Menunjukan Keunikannya

Lenskeptebo.com, Inspirasi – Di mana-mana putus cinta itu pasti meninggalkan luka dihati ya sob. Sedangkan, yang putus berdasar kesepakatan berdua saja masih sulit untuk dijalani. Apalagi yang putus karena permintaan salah satu pihak?

Keputusan seperti itu memang kurang bijak bagi satu pihak, tapi begitulah lika-liku asmara. Kadang yang mutusin secara sepihak tidak bermaksud menyakiti, tapi murni karena merasa sudah tidak bisa melanjutkannya lagi.

Kadang, ada alasan lain atau orang lain yang membuatnya memilih meninggalkan semua yang dimiliki saat ini. Meski sulit, pemakluman itu harus ada. Bukan pada keegoisan dia yang meninggalkanmu untuk yang lain; tapi untuk hidup dan segala macam kejutannya.

Cara semesta menunjukkan kalau kalian nggak cocok bersama itu memang suka ada-ada saja sulit untuk diprediksi. Kesulitan yang dirasa nggak akan bertahan lama, kalau kamu nggak membiarkan dirimu terjebak berlarut-larut di dalamnya.

Kendalikan pikiranmu! Lihatlah jauh ke depan, jangan stuck di masa kini dan kekacauan yang ada karena dia. Ingat kamu punya masa depan yang layak diperjuangkan.

Jangan pula melakukan sesuatu hal buruk pada dirimu. Ingat, cuma kamu sendiri yang akan menanggung akibat dari perbuatanmu, dia nggak. Jadi untuk apa kamu melakukan hal-hal yang sekiranya merugikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!