Jodoh Akan Berhenti Pada Hati Yang Rela Menunggu

Lenskeptebo.com, Populer – Jodoh itu penuh teka – teki, yang dianggap jodoh kadangkala tak berjodoh. Sedangankan, yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya malah berjodoh. Oleh karena itu, Jodoh itu berada diantara penantian, harapan dan hati yang rela menunggu penuh dengan ketabahan.

Karena tidak mudah menunggu jodoh yang entah siapa, entah dimana dan entah bagaimana rupanya. Kita selalu dibuat penasaran dan selalu dibuat menunggu dan terus menunggu tanpa kepastian yang jelas.

Jodoh Itu Rahasia Tuhan

Mungkin sebagian dari kita ada yang berpikir bahwa andai saja dirinya langsung bertemu dengan jodohnya tanpa harus bertemu dengan orang yang salah sebelumnya. Mungkin juga ada sebagian yang berpikir kenapa tidak langsung sekali jatuh cinta pada jodohnya sendiri. Namun itulah jodoh, kematian dan rejeki yang tak seorang pun dapat mengetahuinya. Hanya Tuhan yang tahu siapa jodoh kita.

Tidak Mudah Mendidik Diri Sendiri Untuk Bersabar

Ketahuilah bahwa bersabar menunggu jodoh yang tak kunjung datang itu sangat sulit. Apalagi ketika diri sendiri merasa selalu kesepian, bahkan tidak jarang terlintas perasaan putus asa menunggu jodoh yang begitu lama datangnya.

Terlebih lagi ketika semua sahabat sudah menemukan jodohnya sedangkan kita tetap dalam kesendirian. Dasar aku 😊. Mungkin kita bisa menepis rasa kesepian namun terkadang terlalu banyak ocehan yang dilemparkan karena tak kunjung bertemu dengan jodohnya.

Ada Penghalang Yang Telah Tuhan Bentangkan Antara Aku Dengan Jodohku

Sulit untuk menerka-nerka siapa jodoh yang telah tuhan tetapkan untukku. Ada penghalang yang telah Tuhan bentangkan antara aku dengan jodohku, sehingga aku sendiri pun selalu bertanya-tanya siapakah jodohku.

Aku selalu merasa penasaran dengan jodohku, apakah orang yang sama sekali tidak aku kenal, entah tetanggaku atau bahkan sahabatku sendiri.

Sugguh hati ini diliputi rasa penasaran dan ingin cepat dipertemukan dengannya, selalu berharap, selalu berdoa bahkan selalu menunggu walau tidak pernah tahu kapan datangnya.

Selalu Merasa Penasaran Terhadap Jodohku

Sulit dijelaskan dengan sebuah kata-kata bagaiamana perasaanku menanti dalam kesendirian dan menanti jodoh yang tidak kunjung datang. Hanya bisa terus berharap semoga Tuhan cepat mempertemukan, hingga hilang semua rasa gelisah, rasa khawatir, rasa penasaran dan rasa kesepian.

Karena hanya dengan memiliki kesabaran yang luar biasa yang membuat seseorang akan tetap bersabar menunggu jodoh yang tidak pasti. Menunggu tanpa merasa ingin mencari pelarian ketika merasa kesepian.

Hingga Sampai Pada Waktu Yang Telah Tuhan Tetapkan

Tidak mudah kita menunggu jodoh yang tanpa kepastian, entah kapan datangnya namun hari-hariku selalu menanti kedatangannya. Tapi sampai pada waktu yang Tuhan tetapkan, maka aku dan kamu tidak akan pernah disatukan.

Namun aku berharap aku selalu sabar menunggu, tetap berkomitmen untuk tidak tertarik dengan siapapun, tetap bisa menahan diri walau ada banyak orang yang mencoba menghampiri. Hingga benar-benar memiliki keyakinan dihati ini dan terbukti bahwa dialah jodoh yang telah Tuhan tetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!