Lawyer Indonesia Ini, Pernah Dibayar Pake Kerupuk

Lawyer Firm Dibayar Pake Kerupuk

Lenskeptebo.com, Jakarta – Kalau bahas soal Lawyer, pasti dibenak kita bayangannya merepotkan. Karena harus mengurusi perkara orang lain. Jangankan itu, ketika dibangku kuliah anak – anak calon Lawyer pun dihadapkan dengan berkas yang segunung.

Ada tidak anak – anak kalau ditanya jawabanya begini. Apa cita-cita kamu kalau sudah besar? ‘’Dokter…”, “Astronot…”,“Pengacara…”

Ya, Pengacara menjadi salah satu profesi yang paling banyak disebut ketika pertanyaan tentang cita-cita keluar ketika masih di taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Walaupun sekarang telah tercipta profesi baru yang lebih tenar. Mungkin youtuber kali hehehehe atau gamer. Tapi tetap tidak mengurangi pandangan banyak orang secara umum dimana dengan menjadi seorang pengacara adalah sebuah kesuksesan.

Bayaran besar, pendidikan tinggi dan status sosial terpandang adalah hal-hal yang melekat pada imej pengacara kondang. Jadi tidak salah jika sampai saat ini profesi ini masih menjadi idaman generasi milineal juga.

Buat kamu yang saat ini sedang kuliah di jurusan hukum maupun kamu yang lagi mencari cita-cita, yuk kenali sosok pengacara kondang Indonesia yang telah meraih sukses, kaya dan bisa jadi inspirasi karirmu. Mulai dari Hotma Paris ya sobat lenskeptebo.com.

Hotman Paris Hutapea

Siapa tak kenal pengacara yang satu ini? Hampir setiap hari muncul di televisi. Bang Hotman Paris sangat terkenal dengan gayanya yang flamboyan ini tidak segan-segan memamerkan kekayaan dan kehidupan pribadinya melalui instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Pengacara yang lahir di Laguboti, 20 Oktober 1959 ini memiliki beberapa julukan. Tentunya karena kemampuannya dalam menangani kasus hukum, seperti ‘Raja Pailit’ dan pengacara Rp30 Miliar. Waw mantap bukan.

Hotman Paris juga punya Lawyer Firm sendiri bernama Hotman Paris Hutapea & Partners sejak tahun 1999. Beberapa ruko di Jakarta, hotel, villa dan beberapa koleksi mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, Cadillac Escalade, Bentley, dan Audi yang per unitnya dibandrol miliaran rupiah.

Walaupun kaya dan terkesan seperti ‘tukang pamer’ tapi Hotman Paris juga merupakan sosok yang suka menolong sesama. Bahkan, dia tidak segan-segan menjadi seorang pengacara untuk sebuah kasus yang menjerat orang-orang kelas ekonomi kebawah yang tidak punya uang untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Melalui acara nongkrong ‘Kopi Joni’nya dia bercerita melalui sosial medianya. Bahwa dia sering menerima orang-orang dari kalangan bawah untuk dibantu dalam hal hukum. Dia pun mengakui sering dibayar hanya dengan kerupuk, kue serabi bahkan tidak di bayar sama sekali. Semoga sehat selalu ya bang Hotman Paris.

Hotman membuktikan bahwa tugas pengacara yang benar adalah dia yang menjunjung tinggi kebenaran bukan hanya bayaran saja.

Gimana sobat Lenskeptebo.com? Tertarik untuk menjadi lawyer. Tentunya dibutuhkan proses yang panjang dan terus belajar ya. Siapa tau bisa mengikuti jejak Hotman Paris Hutapea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!