Maaf Pak Polisi, Prank di Acara Gebyar Pelajar Polantas Kabupaten Tebo

Lenskeptebo.com, Muara Tebo, 01/10/19- Ada hal yang unik dalam rangkaian acara Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019 ini. Acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka dan Panggung Seni Taman Tanggo Rajo Muara Tebo ini di ikuti oleh pelajar lebih dari 650 Peserta. Keunikan sendiri terjadi pada cabang lomba Senam Lantas. Awalnya terkesan biasa – biasa saja namun berbeda ketika sudah sampai di akhir pementasan.

Terlihat peserta dengan mengenakan Baju Pink dan Celana hitam serta mengenakan aksesoris topi berwarna hitam berbaris sesuai dengan formasi senam mereka. Setelah itu, mereka menampilkan senam mereka dihadapan para dewan juri dan penonton. Menjelang akhir mereka berbaris lurus, tiba – tiba terlihat wanita yang berada dibaris akhir terjatuh simak video selengkapnya :

Youtube/Slamet Setya Budi

Penonton pun bersorak sorai dengan adanya kejadian tersebut hingga direpost di status WhatsApp

Prank Pak Polisi

Diketahui dari postingan tersebut dan ditelusuri lebih lanjut ternyata penampilan tersebut dipersembahkan oleh Pelajar dari SMKN 2 Tebo. Kreatif bukan? Setidaknya itu dapat menjadi brainstorming ya. Maaf pak polisi 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!