Nicholas Sean 20 Tahun Sudah Mapan, Begini Kisahnya

Nicholas Sean

Lenskeptebo.com, Jakarta – Siapa sih yang tidak mengenal Nicholas Sean. Ya, sean merupakan putra mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok. Did you know, sean ternyata sudah jago dalam urusan cari duit, meski masih berusia 20 tahun loh. Ketika beranjak dewasa, ia sudah lebih mapan di banding orang seusianya.

Dalam urusan cari duit, Sean juga terbilang cukup kreatif lho. Dia memanfaatkan hobi sekaligus teknologi tren masa kini. Intinya, meski uang papanya tajir melintir, Sean gak lantas jadi anak manja. Dia justru bisa dinyatakan cukup mandiri sebagai anak kelahiran 1998. Duh malu deh yang lahiran lebih tua belum mapan.

Ingin tahu gimana cara Nicholas Sean mempertebal dompetnya? Yuk, simak ulasannya di bawah sini seperti dirangkum dari laman moneysmart.id.

Jadi Selebgram

Mahasiswa Kedokteran Universitas Indonesia ini memang terkenal dengan akun Instagramnya yang punya banyak followers. Terhitung pada Juli 2019, dia memiliki kurang lebih 316 ribu followers. Wow, banyak juga ya! Jangan lupa mampir di Instagram Lenskep Tebo ya.

Hal itulah yang membuat banyak brand di Indonesia, termasuk startup-startup yang kepincut memilihnya jadi influencer. Keren pokoknya.

Sebagai social media influencer, bisa dibilang Sean emang cukup profesional. Dia gak cuma asal posting demi mendapatkan uang, melainkan dirinya juga menerima menjadi konsumen dari produk brand yang telah mengendorsenya buat di laman Instagramnya.

Dengan hal ini, brand yang memang mendaulat Nicholas Sean sebagai endorser produknya bakal senang untuk bekerja sama dengannya. Sean tentunya beruntung karena bisa mendapat banyak produk gratis sekaligus duit hanya dari posting foto atau video Instagram.

Bearhounds Airsoft & Cafe

Airsoft gun memang olahraga yang cukup mahal, bayangin saja modalnya bukan cuma seragam army alias BDU, melainkan juga senjata mainannya yang harganya bisa di atas Rp 5 juta.

Sean memang cukup kreatif. Berbekal hobi ini, dia mendirikan tempat main airsoft yang memiliki kafe di dalamnya. Menu kafe ini juga beragam, ada makanan khas Indonesia, Eropa, dan lainnya.

Lokasi Bearhounds Airsoft & Cafe ada di Mall Pluit Village. Tempat ini buka dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Berhubung di dalam mal, ya otomatis tutupnya juga gak bisa lama-lama. Selain itu, tempat ini juga bukan tempat nongkrong 24 jam.

Semua yang pernah main airsoft tentu paham kalau setelah main, bukan cuma haus yang dirasakan tapi juga lapar. Karena itu, Sean mendirikan tempat ini. Cerdas juga ya ide bisnisnya.

Se Indonesia

Kalau yang ini adalah bisnis clothing Nicholas Sean yang didirikan pada Maret 2019 bersama temannya, Olwen Salim.

Sesuai namanya, clothing line ini jelas mengusung tema nasionalis pada setiap pakaian yang diproduksinya. Namun, ini tentunya sama sekali gak bertema politik atau kampanye ya. Hanya Indonesia saja alias nasionalis.

Kabarnya, clothing line ini memang sudah lama ingin didirikan oleh Sean untuk mengasah kemampuannya di bidang marketing. Selain itu, dia juga ingin mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia untuk mencintai produk lokal.

Hebat juga ya, gak nutup kemungkinan di masa depan bisa saingan sama DAMN I Love Indonesia milik Daniel Mananta nih.

Itulah tiga cara Nicholas Sean Purnama cari duit. Selebgram sudah pasti langsung menghasilkan, tapi yang nomor dua dan tiga sifatnya adalah investasi. Keuntungan bisnis kafe atau ritel memang kadang gak bisa dirasakan dengan cepat. Namun, kalau sudah jadi ngehits, pasti cuannya bisa gede banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!