Sedih, Pas Sidang Skripsi Berdua, Saat Wisuda Cuma Sama Foto Kekasihnya

Lenskeptebo.com, Populer – Kisah percintaan dimasa kuliah memang memiliki warna tersendiri. Siapa sih yang gak suka kalau punya kekasih yang selalu mendampingi kita baik ketika senang maupun susah.

Mungkin dambaan bagi setiap Mahasiswa, dimana sang pacar mendukung kita ketika berjuang menyusun skripsi. Sehingga, akan menjadi motivasi tersendiri. Apalagi sang kekasih terus menyemangati hingga lulus sidang skripsi. Wah, idaman banget.

Tapi seketika apa yang kita idamkan tak sesuai harapan. Coba rasakan, apa jadinya jika sosok yang selalu ada menyemangati itu, tiba-tiba dipanggil Tuhan?.

Sama seperti apa yang dirasakan pria satu ini. Ketika, sidang skripsi sang pacar masih setia mendampingi dan menjadi penyemangat, namun saat wisuda ia hanya ditemani foto kekasihnya. Sang kekasih telah berpulang kerahmatullah.

Sedihnya bukan main. Seperti dikisahkan belum lama ini, curhatan cowok pemilik akun Twitter @justkiddit ini viral di media sosial. Ia menceritakan tentang kekasihnya yang meninggal dunia. Bahkan, sebelum sempat melihatnya memakai seragam toga. Padahal, pacarnya masih tetap setia mendampinginya hingga ia dinyatakan lulus sidang skripsi.

Dalam sebuah cuitan, laki – laki bernama Aditya Medaliana ini mengunggah foto kenangannya dengan sang kekasih. Foto itu diambil sesaat ia dinyatakan telah lulus sidang skripsi. Selain itu, ia juga mengunggah foto momen saat wisuda. Namun di foto itu, sudah tidak ada sosok Rossi Nur yang merupakan kekasihnya.

Satu hal yang terus diingat Aditya yaitu sebelum kekasihnya mengalami koma. Saat itu, Rossi sempat melambaikan tangan dan memberikan senyuman termanisnya. Namun cowok ini baru tersadar kalau itu adalah lambaian sebagai tanda perpisahan dari sang kekasih.

“sblm almh koma, doi smpet ngedadahin sambil senyum manis gtu ke w. w kira ‘halo’, trnyata ‘selamat tinggal’,” tulis Aditya pada cuitannya.

Sebagaimana dilansir dari brilio.net, cowok lulusan Universitas Garut ini hanya meminta kepada warganet untuk bantu mendoakan almarhumah, “Bantu doanya ya hehe,” katanya melalui pesan langsung (DM) Twitter, Senin (7/10).

@justkiddit terimakasih atas segalanya, aku bakal maju terus demi kamu juga! 💕🌹

12:49 AM – Sep 26, 2019

Twitter Ads info and privacy

5,782 people are talking about this

Usai diunggah, curhatan Aditnya menyita perhatian warganet. Hingga kini, cuitannya itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 4.700 kali. Sementara itu, banyak komentar warganet yang mengaku sedih ketika membaca kisah Aditnya ini.

“Barusan lewat di tl bener2 terharu. Mbaknya orang baik makannya tuhan sayang, masnya jg orang baik makannya tuhan uji,” kata akun @luvy0hanie.

“Air mata suci ku menetes melihat ini,” tulis akun @rnarlboro.

“paham betul rasanya ditinggal meninggal, gw udah10 tahun lewat masih aja inget betul rasanya,” ungkap akun @anozeref.

Mari sobat Lenskep Tebo sama – sama mendoakan Almarhumah semoga tenang dialam sana. Dan, bagi yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!