Tebo Berusia 20 Tahun loh, Yang Lahir 92, 93, 94, 95 Apa Kabar?

Menikahkan anaknya
Menikahkan anaknya

Lenskeptebo.com, Muara Tebo – Tidak terasa ditahun 2019 ini Kabupaten Tebo telah memasuki usia yang ke 20 Tahun. Sejarah panjang telah terukir sejak berdirinya Kabupaten Tebo ini. Dulunya Kabupaten Tebo merupakan bagian dari Kabupaten Bungo Tebo. Dimana Kabupaten Bungo Tebo merupakan sebuah kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Merangin.

Sejarah Tebo pun dimulai Surat Gubernur Kepala Daerah (KDH) Tingkat I Jambi Nomor 135/2465/Pem Tahun 1999 tentang program Rencana Pemekaran Wilayah Kabupaten Daerah Tingkat II.

Dengan memperhatikan perlu meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, dan pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan dan memperhatikan, perkembangan jumlah penduduk. Luas wilayah, potensi ekonomi, sosial budaya, sosial politik, dan meningkatnya beban tugas serta volume kerja di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Bungo Tebo.

Maka perlu dibentuk Kabupaten Tebo sebagai pemekaran dari Kabupaten Bungo Tebo, atas dasar permasalahan tersebut maka disahkanlah UU Nomor 54 Tahun 1999 tanggal 4 Oktober 1999 yang ditandatangani oleh Presiden BJ. Habibie.

Namun dalam mendukung pemekaran selama dua tahun Kabupaten Tebo dibantu pembiayaanya oleh Kabupaten induk yaitu Kabupaten Bungo karena banyaknya fasilitas yang perlu dibangun serta masih menggunakan gedung – gedung sementara sebagai kantor pemerintahan (Farida, 2010).

Dikarenakan belum siapnya perangkatdaerah, terbatasnya fasilitas pendukung, tidak tersedianya pembiayaan yang memadai, dan belum dibentuknya pengadilan negeri setempat, dan untuk pengisian keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tebo maka dikeluarkan UU Nomor 14 Tahun 2000 yang ditandatangani oleh Presiden KH. Abdurrahman Wahid tanggal 07 Juni 2000.

Pada saat dimekarkanya Kabupaten Tebo didukung oleh Kecamatan Tebo Ulu, Tebo Ilir, Tebo Tengah, dan Kecamatan Rimbo Bujang.

Pada 16 Desember 2000, bedasarkan SK Gubernur Jambi nomor 483 tahun 2000, 30 anggota DPRD Tebo dilantik. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua PN Muara Bungo, Sjofian Muchammad, SH.DPRD Tebo kemudian menggelar sidang pleno pada 9 Mei 2001. Pada sidang ini MM dan Helmi Abdullah dipilih sebagai Bupati dan Wabup Tebo periode 2001-2006. Keduanya dilantik Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin 12 hari berselang, yakni pada 25 Mei 2001.

Alarm Buat Yang Lahir di Tahun 92, 93, 94, 95

Dilansir dari situs Wolipop.com orang bijak mengatakan jika jodoh akan datang di waktu yang tepat. Setiap orang juga punya perjalannya masing-masing sehingga waktu tersebut tidak bisa disamakan. Jika Anda belum juga mendapatkan pasangan yang tepat mungkin memang belum cukup umur untuk menemukannya. Menurut penelitian, umumnya orang bertemu jodoh di pertengahan atau akhir usia 20-an.

Waktu memang bisa jadi hal yang memusingkan dalam urusan percintaan. Selain dalam hal menemukan pasangan, orang juga sering memikirkan kapan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan, mengajak kencan, mencium, hingga mengatakan ‘aku sayang kamu’. Karenanya, situs kencan Match mengadakan penelitian untuk mengetahui jawaban rata-rata orang atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Situs tersebut mewawancarai lebih dari 2.000 orang mengenai perjalanan cinta mereka, mulai dari kapan berteman di Facebook hingga punya anak. Menurut riset, terungkap jika rata-rata wanita menemukan jodoh mereka di usia 25. Sedangkan untuk pria, waktunya sedikit lebih lama yakni sekitar usia 28. Setengah dari responden pun mengatakan menemukannya di usia 20-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!